Jenis-Jenis Sabung Ayam yang Tangguh

Kegiatan ayam fung sangat populer saat ini. Pengembangan era dan larangan menjalankan kegiatan fabrium ayam di Indonesia membuat pecinta ayam fabung di negara Indonesia berkembang menjadi ayam online. Risiko tingkat tinggi saat membuka kecocokan cockfighting di Indonesia membuat pecinta ayam Fabung beralih ke arena cockfighting online. Meskipun arena cockfighting online telah berkembang begitu cepat yang membuat taruhan ayam Fungning online menjadi sangat berkembang hari ini. Kami masih harus mengenali dan mempelajari jenis ayam kain tangguh.

Jenis-Jenis Sabung Ayam yang Tangguh

Jenis ayam ini adalah ayam paling terkenal di antara para pecinta cockfight. Ayam Bangkok adalah ayam yang berasal dari Thailand asli. Ayam Bangkok memiliki perlawanan luar biasa dan memiliki kecerdasan dan keahlian dalam pertempuran. Serta ayam Bangkok adalah ayam paling populer di antara para pecinta cockfight.

Chicken Pakhoy.

Adalah ayam cockfighting modern. Jenis ayam ini biasanya diobati dengan perawatan yang berbeda dari ayam Bangkok Thailand. Chicken Pakhoy memiliki gaya pertarungan ygang agresif dan bergerak ke segala arah. Namun, kelemahan ayam terletak pada mentalitas pertempuran dalam durasi yang lama.

Burma Chicken (Burma)

Jenis ayam ini memiliki berat rata-rata 2-2,5 kg yang ukurannya kecil untuk cockfight. Secara umum, ayam ini terjal dengan ayam Bangkok untuk menghasilkan ayam pertempuran yang lebih kuat. Karena ayam Burma dikenal karena gaya pertempurannya yang khas. Dengan kecerdikan ayam Burma umumnya akan menjaga jarak dari lawannya dan menyerang waktu yang tepat.

O-Shamo Chicken

Ayam O-Shamo dikenal sebagai raja pejuang ayam. Ini karena kecepatan yang dia miliki dan kecerdikannya. Karena berat rata-rata 5,6 kg ayam jenis ini memiliki ketahanan ketika sudah lama dan stamina saat berkelahi. Jenis ayam ini selalu menjadi pilihan utama bagi pecinta cockfight.

Ayam Saigon.

Saigon Chicken adalah ayam jinjing dari Vietnam. Keuntungan dari jenis ayam ini adalah daya tahan fisiknya dalam menerima pukulan. Jadi, lebih dikenal sebagai ayam pertempuran dengan teknik bertahan hidup yang baik.

Ayam Filipina

Dari namanya kita sudah tahu asal ayam jenis ini. Keuntungan dari ayam Filipina terletak pada kelincahan dan gesit saat berkelahi. Keuntungan lain adalah mental yang kuat saat berkelahi. Jadi, meskipun ayam jenis ini berada dalam posisi yang kurang menguntungkan atau kalah, ayam Filipina dapat mengubah keadaan dan memenangkan pertarungan.

Ayam Siam.

Karena memiliki bulu yang indah, ayam Siam adalah salah satu pejuang yang sering dibakar oleh pecinta cockfight. Gaya pertempuran Siam cenderung bertahan dan menerima pukulan. Memiliki pertarungan mental yang baik. Jadi itu sering memenangkan pertarungan meskipun banyak yang menerima pukulan. Serangan balasan cepat dan lincah membuatnya sangat sulit dan sering mengalahkan lawannya.

Chicken Peru.

Ayam ini juga dikenal sebagai ayam Peru yang berasal dari Peru. Jenis ayam Peru ini memiliki tubuh yang agak bungkuk dan postur yang relatif besar. Dikenal dengan stamina yang kuat dan kaki yang kuat. Ayam ini memiliki gaya bertarung melawan. Namun, dalam bertahan hidup jenis ayam ini menjaga jarak dengan kelincahan, kecepatan dan stamina. Jadi, ayam ini menunggu lebih banyak saat menyerang lawannya.

Ayam Ciparage.

Jenis ayam ini dapat ditemukan di Karawang Jawa Barat. Ayam ini adalah ayam asli Indonesia yang memiliki karakteristik yang sama dengan ayam Bangkok. Namun, ayam Ciparage memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan ayam Bangkok.

Ayah Aseel.

Ayam ini dikenal karena umur panjangnya jika dibandingkan dengan ayam pertempuran lainnya. Gaya pertempuran